Jumat, 22 Maret 2013

Video Klip Pertama Rampung: CBA - Just For Fun

Pada waktu kapan (saya lupa), seorang teman menghubungi saya lewat Facebook. Namanya Satrio tapi biasa dipanggil Bos. Ia mengutarakan menggarap video clip untuk lagu kita yang berjudul Kembali Menyerang (album Standing Hard Together, 2009) sebagai bagian portofolio video-nya. Namun berhubung CBA sendiri akan merilis mini album baru bertajuk "Leave The Cage", saya mengajukan tawaran bagaimana kalau Kembali Menyerang diganti dengan Just For Fun (salah satu lagu yang ada dalam EP Leave The Cage). Tanpa pikir panjang kali lebar, akhirnya Bos menerimananya. Kita pun mulai membicarakan bagaimana konsep dari video klip ini. Setelah semuanya fix. Kita pun mulai melakukan proses pengambilan gambar selama dua hari di berbagai tempat yang berbeda (tebak sendiri aja yah).

Konsep video ini sebenarnya amat sederhana dikarenakan durasi lagu yang tak terlalu panjang yakni himbauan untuk melakukan seks dengan aman dan sebisa mungkin untuk menghindari nikah muda. Dimana pada vc kali ini, terdapat seorang lelaki yang berlarian membawa sejumlah kertas mengkampanyekan tentang hal tersebut dan membagi-bagikannya ke sejumlah orang yang ia temui di sepanjang jalan.

Seluruh pemeran dan crew berfoto bersama setelah shooting selesai
Ide lirik dari Just For Fun sendiri memang lebih pada menghimbau pendengar untuk lebih berhati-hati serta seaman mungkin dalam melakukan hubungan seks pra-nikah sehingga tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan semisalnya menikah muda. Terlebih buat kalian yang masih pelajar dan hidup masih ditanggung orang tua. Puas-puasin dulu bermain bersama teman-teman selagi bisa, lakukan berbagai hal yang kau gemari, dan berkesenian lah kau. Bermain aman atau tidak sama sekali. Tetap kontrol birahi mu.

Dan ini hasilnya, selamat menikmati:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar