Senin, 14 April 2014

April Mop! CBA Gila Show!

Kami adalah band yang selalu melakukan apapun secara spontanitas. Meski tekadang selalu membuat sebuah perencanaan, namun dalam prakteknya tetap saja semuanya selalu seketika, rencana hanya menjadi wacana. Hal tersebut terjadi pada April ini. Tanpa perencanaan, ternyata bulan ini kami penuh dengan jadwal manggung. Dan itu adalah hal tergila, biasanya kami selalu membatasi jadwal manggung. Tidak terlalu ingin mengejar sekali kalau kami tuh harus selalu ada jadwal manggung setiap bulannya. Tapi tidak untuk April ini, tanpa di sadari ada 6 pertunjukan yang akan kami semua lewati.

Awalnya untuk bulan April ini kami hanya merencanakan untuk hanya melakukan touring ke Semarang-Solo, dengan total satu pertunjukan di setiap kotanya. Namun tanpa terrencana, teman-teman dari Jakarta Hardcore mengundang main dalam sebuah rangkaian touringnya Martyr (Medan) dan Angry Youth Records mengajak kami pula dalam rangkaian touring yang sama di Depok. Dan tanpa di duga-duga Aca dari Straight Answer menghubungi kami untuk turut serta dalam launching party bandnya -Make It Happen-. Bulan ini akan padat jadwal manggung, pikir kami. Gokilnya lagi, beberapa hari yang lalu seorang kawan dari Sragen menawarkan kami untuk singgah sebentar ke kotanya. Oke..oke, kami turuti semuanya. Dan akhirnya ada 6 kali show yang berlangsung pada bulan April ini.

Panggung adalah hal yang menyenangkan bagi kami. Bukan hanya kami bisa mempresentasikan apa yang telah kami hasilkan. Ada atmosfer yang tak bisa kamu dapatkan ketika melakukannya. Namun, kami tidak ingin terlalu mengejarnya. Panggung seperti mabuk, harus menunggu timing yang pas untuk melakukannya, jika tidak tentu tidak akan asik dijalaninya. Malah, terkadang kami merasa berdosa jika ada seseorang yang menawari kami untuk main di acaranya tapi kami tolak. Yah, karna itu tadi.

Tapi jika hasrat manggung itu sedang datang, rasanya seperti menonton film bokep dan kamu ingin sekali ejakulasi. Tak tertahankan. Biasanya dalam kondisi seperti itu, misalkan memang tidak ada ajakan untuk manggung, kami selalu membuat gigs kami sendiri. Hehehe... Yah, kalau band kamu tidak ada yang mengajak main, kenapa gak bikin gigs sendiri, yak kan ? Dan untuk urusan tersebut kami selalu di bantu oleh teman-teman dari Kolektif Dhuafa.

Oh iya, berikut ini ada beberapa poster gigs yang akan atau telah kami lalui di bulan April.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar