Sabtu, 08 Oktober 2011

Selamat Datang Di Rumah Baru Mu,Kawan!

Setelah Endhe hengkang dari grup band ini dengan alasan ingin fokus pada pekerjaannya. Kini kami mendapatkan pertolongan dari Oka yang notabene adalah Drumer untuk sebuah grup band hardcore lokal, Running Throught. Datangnya Oka berkat rekomendasian dari Ari yang bermain satu band dengannya. Hal ini pun melewati masa diskusi kami selaku personil yang masih tersisa di dalam grup band ini. Dan alkhirnya, kami memutuskan untuk meminta pertolongan pada Oka untuk mengisi kekosongan pada divisi drum.

Sedikit info juga, di dalam grup band ini kedatangan dua personil baru. Selain Oka tadi yang mengisi divisi drum. Kami juga mendapatkan pertolongan untuk divisi bass dari Alvin, yang sebelumnya bermain untuk TODAY, sebuah band punk rock lokal dimana gitaris kita, Acong, bermain gitar disana. Masuknya Alvin menggantikan posisi yang sebelumnya di isi oleh Wahyu aka Peol yang tengah di sibukan dengan studi-nya.

Seperti pada band kebanyakan yang selalu berharap formasi mereka selalu solid hingga akhir nanti, kami pun demikian. Berharap ini adalah formasi terakhir kami sampai kami benar-benar memutuskan untuk mengakhiri band ini.

Selamat datang di rumah baru mu, Oka & Alvin! :D (AL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar