Kamis, 08 September 2011

What Happened To The Passion ?

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Endhe aka Bagol, drummer band ini. Tadi pagi gua mencoba kontak dia dengan maksud untuk mengajaknya mengobrol tentang materi baru kita, Comeback Attack. Sekaligus ngobrolin tentang menangani basis ekonomi alternatif CBA yang tidak terurus untuk kembali di urus. Begitu gua sms Endhe serta personil yang lain melalui pesan singkat. Balasannya Endhelah yang membuat gua shock pagi-pagi.

Inti dari sms itu mengatakan bahwa Endhe ingin rehat sejenak dari aktifitas ngband. Tidak hanya bersama CBA saja katanya tapi semua side projectnya juga. Gua mencoba mencari tau sebab musababnya. Dan ia mengatakan ingin fokus pada pekerjaannya. Yah, memang untuk beberapa minggu atau bahkan bulan, dia bukan lagi Endhe yang seorang pengangguran, ia pekerja. Kaget juga Endhe bilang seperti ini. Mengingat ia adalah seorang grindcore maniak dalam artian passionnya dia tuh seperti tidak akan pernah hilang dan mendapati kabar semacam ini seperti mendapati isi perut kita yang keluar dari dubur bukan lagi tai tapi mani. Gak masuk diakal bukan ?

Dan baru saja gua kembali menghubungi dia lewat chat di FB. Gua menanyakan hal yang sama yakni Kenapa lu gak bergairah lagi ?. Jawabannya pun tetap sama, ingin fokus pada sesuatu, katanya sekarang, dan gua yakin sesuatu itu ialah yang awalnya ia katakan, pekerjaan.

Gua dan personil yang lain tidak bisa melakukan apa-apa selain cuma bisa bertanya-tanya, apa ini mimpi atau bukan ? sekaligus meratapi kejadian ini. Yah, keputusan tersebut adalah hak nya Endhe. Mungkin Endhe merasa ada sesuatu hal yang lebih penting dari ngband dan ia merasa harus total dalam penyikapannya. Apapun alasannya, gua dan personil yang lain masih berharap passionnya Endhe bisa balik lagi dan kita bisa melakukan hal ini (band) bareng-bareng lagi.

Untuk sementara waktu kita tidak mempunyai peganti sementara untuk Endhe. Dan mungkin beberapa gigs yang sudah gua sepakati bersama dengan sang pengorganisir akan di cancel karna alasan ini. Maaf dan kami harap kalian bisa memaklumi. (AL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar