Jumat, 21 Juni 2013

Perjalanan Singkat Ke Jogyakarta


Setelah sekian lama akhirnya kita kembali melakukan perjalanan keluar kota lagi. Terakhir tuh kalau tidak salah tahun 2011 lalu, waktu kita (dengan formasi Endhe drum) melakukan tur ke Malang dan Solo. Kini dengan formasi pada mini album Leave The Cage kita berhasil menyambangi Yogyakarta. Serunya.

Awalnya kita ditawarkan oleh Adit dari Samstrong Records untuk mengadakan rilis party kecil-kecilan di Yogya, tapi entah apa penyebabnya show kita di gabung dengan Java Micro Tournya Matiasu. Tidak ingin ambil soal, kita pun langsung menerima. Yah sebagai ajang refreshing sekaligus silahturami dengan skena musik disana.

Total ada 11 orang yang berangkat dengan kita, beberapa teman yang ikut memang ingin sekalian berlibur. Disana kita menginap di tengah Malioboro yang penuh dengan hiruk pikuk wisatawan lokal/asing. Meski hiruk, Malioboro nampak tidak pernah membosankan. Cuman satu yang perlu diingat, sediakan uang receh lebih jika kalian ingin makan dipinggir jalan.



Untuk shownya sendiri kami main di studio Antrax yang berjarak kurang lebih 3KM dari penginapan. Di venue banyak sekali band-band keren macam Asangata, Loath, Throughout, dan tentunya Matiasu. Suasana gigs pun intim. Siapa-siapa yang datang malam itu semuanya saling menyapa.

Hemat kata. Yogyakarta adalah kota yang hangat baik secara atmosfir maupun personal masyarakatnya. Kami perlu berterima kasih untuk beberapa sahabat seperti Adit Samstrong yang sudah rela menemani kita dari awal datang hingga akhirnya pulang (maaf loh mas kalau kita merepotkan mu, aku salut loh mas sama kamu), Mas Indra Menus terima kasih sudah mau menemui kita di penginapan dan berbagi pengalamannya serta tidak lupa terima kasih telah membuatkan studio gigs yang asik, Astrid Throughout terima kasih juga sudah mampir ke penginapan, teman-teman yang ikhlas mengantyarkan kami pulang dari venue ke penginapan, Hilma Ear Alert Records, Ari mindblasting, Gisa Summer in Vienna, Sari Vodka, Para Wanita Terbaik, dan tidak lupa Bu Lali yang punya penginapan Harum (Bu Handphonenya digantung dibelakang tuh bu).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar