Rabu, 23 November 2011

Recording Selesai

Hey ho, kita baru saja menyelesaikan recording untuk sample EP kita nanti. Dalam recording kali ini kita merekam 4 lagu, tiga lagu baru dan satu lagu lama yang direkam ulang yakni Fucking Police State. Adapun ketiga lagu baru tersebut adalah Balada Kelas Pekerja, Ini Bukan Tempat Mu, dan Lihat Dengar Rasakan, yang biasa kita bawakan disetiap show kita belakangan ini.

Ada hal yang menarik dalam lagu Fucking Police State. Kini FPS hadir dengan nuansa yang berbeda dari hasil rekaman tiga tahun silam. Lebih Cathcy dan ada part beatboxnya loh. Yah, Abeng(PitBull) yang secara kebetulan hadir sewaktu kita rekaman kemarin, menjadi korban kontributor secara spontan. Tanpa persiapan, Abeng kita paksa untuk mengisi part beatbox dalam FPS kali ini. Hasilnya ? tunggu aja yah di Lemari Kota Webzine. Kita akan share free streamingnya disana.

Sementara itu, ketiga lagu baru yang lainnya belum bisa kita share karna masih bersifat mentah. Belum dimixing. Tapi setelah proses mixing selesai kita akan segera mengabarkan kawan-kawan melalui akun Facebook ataupun Twitter kami. so, Stay Tuned guys! (AL)

1 komentar:

  1. sudah lama tidak bersua dengan para personil dari COMBACKATTACK

    BalasHapus